Jl Tanjung Tembaga Timur
0335-421863

Dipublikasikan pada 29-08-2020

Tanda Tangan Kontrak Kinerja Kemenkeu-three, Agus Harapkan Terobosan Baru

Hari ini (28/01/2019) telah dilangsungkan seremoni penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Three serta Komitmen Penerapan Manajemen Resiko bagi pejabat eselon III tahun 2019. Acara yang diikuti oleh Kepala Kanwil Jatim II serta pejabat eselon III tersebut digelar di Aula Kanwil BC Jatim II.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kanwil BC Jatim II, Agus Hermawan, mengungapkan bahwa Kontrak Kinerja yang telah ditanda tangani saat ini merupakan subject to change, mengingat belum ada target yang ditetapkan dari Kantor Pusat Bea dan Cukai. Agus juga mengimbau kepada seluruh satuan kerja di bawah Kanwil BC Jatim II untuk dapat menyiapkan terobosan program kerja baru yang nantinya akan menjadi ciri khas tiap satuan kerja.

Lebih lanjut, Agung berpesan kepada seluruh pegawai untuk menyusun IKU yang lebih berkualitas sehingga dapat memacu pegawai untuk bekerja dengan lebih baik lagi. Pasalnya, hasil pelaksanaan IKU tersebut akan berpengaruh pada Capaian Kinerja Pegawai. “Susun IKU yang berkualitas. Karena kan nantinya akan berimbas ke CKP,” tambahnya.

Di sisi lain, Agus juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas pencapaian yang telah diraih Kanwil BC Jatim II beserta satuan kerja di bawahnya. Ia juga berharap kepada seluruh pegawai agar tetap meningkatkan kinerjanya. “Harus berhati-hati. Jangan terlena. Meskipun 2018 sudah bagus, target kita di 2019 lebih tinggi dari tahun sebelumnya. Tetap tingkatkan kinerja,” tutup Agus.